Hotline 082144304565
Informasi lebih lanjut?
  • OPEN TRIP LABUAN BAJO Start From 3.1jt/pax, Labuan Bajo..Let's Go...!!!.
  • LOMBOK 3D2N Start From 999k/pax..GRAB IT FAST...!!!
Home » Lombok » Surganya penggemar suasana pesta di pinggir pantai

Gili Trawangan, terbesar di antara tiga pulau kecil yang berada di sebelah barat laut pulau Lombok yaitu Gili Meno dan Gili Air yang berada di Nusa Tenggara Barat. Dengan panjang kurang lebih 3 km dan lebar 2 km Anda dapat mengelilingi pulau dalam waktu 2 jam, selain itu Anda akan takjub dengan sajian panorama alam pantai yang eksotis. Bahkan, Gili Trawangan terkenal dengan wisata baharinya, seperti menyelam dan snorkeling. Bagi Anda yang memiliki dua hobi ini, maka Gili Trawangan menjadi salah satu destinasi yang wajib Anda kunjungi.

Aktifitas

Aktivitas yang dapat dilakukan di Pulau ini sangat beragam mulai dari snorkeling untuk melihat keindahan bawah laut Gili Trawangan hingga diving dimana anda dapat bebas menyelam dan menjelajah laut dalam Gili Trawangan. Bagaimana dengan aktifitas di darat? Untuk Anda yang tidak ingin bermain air, anda dapat Bersepeda. Di Pulau ini anda dijamin akan bebas dari polusi karena pemerintah daerah melarang menggunakan kendaraan bermotor sehingga kebanyakan aktivitas di pulau ini banyak dilakukan dengan berjalan kaki atau naik sepeda saja. Selain bersepeda anda dapat menikmati matahari terbit dan tenggelam dimana ini dapat menjadi pilihan jika anda ingin bersantai sambil menyejukkan pikiran. Yang terakhir anda dapat memilih Hiburan Malam untuk sekadar menyantap kuliner, atau Anda juga bisa nongkrong di café atau bar yang ada di sekitar Pulau.

Tarif

Entrance fee : –

Sepeda : Rp 20.000/jam

Snorkeling : Rp 150.000 – Rp 1.200.000

Akses

  • Jika anda dari Pulau Dewata Bali, anda bisa menggunakan speed boat yang sudah punya jadwal reguler dari Pulau Bali menuju Gili Trawangan. Harganya berkisar mulai dari Rp 400.000 untuk satu kali jalan. Untuk informasi lengkap mengenai kapal cepat ini, silahkan search di google dengan keyword “Fast Boat dari Bali ke Gili Trawangan”.
  • Jika anda dari Bandara atau dari Senggigi di Lombok, anda bisa menyewa kendaraan menuju Pelabuhan Bangsal, sebuah dermaga publik yang diperuntukkan untuk menyeberang dari Lombok ke Trawangan.
  • Transportasi publik masih terbilang susah untuk didapatkan jadi sebaiknya sewalah kendaraan entah itu mobil atau motor. Tempat penyewaan ini bisa anda temukan di daerah Senggigi. Jika di bandara, banyak yang akan menawarkan jasa transport begitu anda keluar dari pintu kedatangan.
  • Alternatif lain ke Gili Trawangan ialah menggunakan Fast Boat. Beroperasi di Teluk Kodek (tidak jauh dari Pelabuhan Bangsal) dengan tarif Rp 350.000 per sekali jalan dan bisa memuat hingga 8 orang. Jadi jika anda liburan rami-ramai, anda bisa membagi biayanya.

Tunggu apalagi? ayo ke Gili!

Berikut paket kami yang termasuk Gili Trawangan

Explore Lombok 3D2N

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Desa di atas Awan, Waerebo

22 September 2023 114x Lombok

Sering disebut sebagai desa di atas awan, desa ini juga menawarkan pemandangan gunung dan lembah di ketinggian 1.200 mpdl yang di musim tertentu dikelilingi kabut tebal di sekitarnya membentuk awan. Di kampung ini dapat anda temui 7 rumah utama yang disebut sebagai Mbaru Niang. Dinyatakan UNESCO sebagai warisan budaya dunia pada agustus 2012, tidak hanya... selengkapnya

Sunset di Samudera Hindia dari Bukit Merese

23 August 2023 46x Lombok

Pemandangan matahari tenggelam (sunset) menjadi momen yang ditunggu sebagian besar orang penikmat alam. Keindahannya menghipnotis mata tiap insan. Suasana seketika terasa syahdu dan damai. Pengalaman menikmati indahnya sunset akan terasa berbeda ketika berada di Bukit Merese. Bukit dengan hamparan padang rumput yang berbatasan langsung dengan Samudera Hindia... selengkapnya

Berlibur di salah satu objek wisata Gili Lombok, Gili Air

24 August 2023 53x Lombok

Gili air menjadi salah satu objek wisata menarik dan wajib kamu kunjungi selain Gili Trawangan dan Gili Meno. tak kalah menarik ia menghadirkan keindahan pulau dan pantai. Serta tak kalah dengan pesona bawah air yang dapat kamu nikmati bersama orang tersayangmu. Tak kalah dari Gili yang lainnya, Gili Air memiliki spot snorkling yang akan memanjakan... selengkapnya

Ikuti Sosial Media kami!

Tentang Kami

Perusahaan kami yang bergerak di bidang Jasa yang menyediakan komponen perjalanan dengan harga terjangkau.

Dengan pengalaman selama bertahun-tahun dan selalu berkembang kedepannya.

Telepon : 0821-4433-6545

e-mail : admin@liburanbalilombok.com

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.