Hotline 082144304565
Informasi lebih lanjut?
  • OPEN TRIP LABUAN BAJO Start From 3.1jt/pax, Labuan Bajo..Let's Go...!!!.
  • LOMBOK 3D2N Start From 999k/pax..GRAB IT FAST...!!!
Home » Bali » Diving ditemani ikan pari Manta di Nusa Penida

Pulau ini berdekatan dengan Pulau Nusa Lembongan. Menjadi sangat popular dan mendapatkan banyak kunjungan dari wisatawan semenjak 5 tahun terakhir berkat pemandangannnya yang indah nan unik. Destinasi yang sering dikunjungi itu ada Pantai Kelingking, Broken Beach, Angels Billabong dan Pantai Atuh.

Berada di Nusa Penida, Anda tidak akan mendapatkan klub pantai seperti di kawasan Seminyak. Namun, keunikan alam ditawarkan yang tidak mungkin anda dapat di destinasi lain membuat destinasi ini layak dikunjungi.

Aktivitas yang dapat dilakukan di Nusa Penida

  1. Menikmati pemandangan di Raja Lima atau Rumah Molenteng Nusa Penida

Menjadi salah satu ikon, Rumah Pohon ini tidak boleh anda lewatkan saat berkunjung ke Nusa Penida. Anda bisa mengambil foto yang instagramable dan jika ingin merasakan sensasi berbeda, Anda dapat menginap di Rumah Pohon ini.

2. Berenang di Angel Billabong

Berenang di Angles Billabong merupakan aktivitas yang tidak dapat Anda lewatkan. Air yang berada di ceruk sangat jernih hingga Anda bisa berenang sambil menikmati pemandangan disekitarnya.

3. Hunting Foto di Broken Beach

Tebing setinggi 200 meter ini telah mengalami abrasi selama berabad-abad, sehingga terbentuk lubang di bagian tengahnya yang selalu menjadi latar belakang foto wisatawan yang berkunjung ke Broken Beach atau Pantai Uug di Nusa Penida.

4. Mendaki di Bukit Teletubbies

Dijuluki sebagai Bukit Teletubbies karena pemandangan perbukitan yang ditawarkan berwarna hijau persis di serial TV yang cukup memanjakan mata.

Akses menuju Nusa Penida

Lokasi terdekat menyeberang dari Bali ke Nusa Penida yang paling dikenal adalah pantai Sanur, Bali. Ada banyak perusahaan kapal cepat di dermaga fast boat Pantai Sanur yang menyediakan layanan penyeberangan menuju ke pulau Nusa Penida. Selain itu, waktu keberangkatan kapal cepat di pantai Sanur tersedia banyak, dan selalu ada jadwal penyeberangan setiap hari.

Ayo ke Nusa Penida!

Tags: ,

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Pantai Legenda dengan pasir merica

22 August 2023 53x Lombok

Pantai ini merupakan destinasi yang wajib Anda kunjungi ketika berada di Lombok Tengah tepatnya di Desa Kuta, Kecamatan Pujut. Pantai Kuta juga sebagai salah satu destinasii di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Lombok Tengah. Lokasinya juga berdekatan dengan Sirkuit Mandalika. Selain menyajikan pesona hamparan pasir yang bersih dipadu dengan birunya air, ket... selengkapnya

Menikmati panorama sunset dengan latar gunung tertinggi di Pulau Dewata 

23 August 2023 48x Lombok

Pantai Senggigi merupakan destinasi yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar negeri karena pantai ini berada di kawasan pantai berteluk dan memiliki garis pantai yang cukup panjang. Nama Senggigi sendiri konon katanya diambil dari salah satu nama seorang putri yang dikisahkan dalam legenda cerita rakyat Lombok. Lokasi Pantai Senggigi ber... selengkapnya

Wisata Olahraga Air di Pantai Tanjung Benoa, Bali

28 August 2023 53x Bali

Salah satu objek wisata pantai pasir putih yang banyak dikunjungi wisatawan Indonesia saat liburan ke Bali adalah Pantai Tanjung Beno. Tanjung Benoa adalah kawasan wisata olahraga air yang terdapat di Nusa Dua, Bali Kawasan ini tepatnya berada di sisi utara BTDC Nusa Dua, Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung. Tanjung Benoa merupakan tempat wisata yang t... selengkapnya

Ikuti Sosial Media kami!

Tentang Kami

Perusahaan kami yang bergerak di bidang Jasa yang menyediakan komponen perjalanan dengan harga terjangkau.

Dengan pengalaman selama bertahun-tahun dan selalu berkembang kedepannya.

Telepon : 0821-4433-6545

e-mail : admin@liburanbalilombok.com

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.