Hotline 082144304565
Informasi lebih lanjut?
  • OPEN TRIP LABUAN BAJO Start From 3.1jt/pax, Labuan Bajo..Let's Go...!!!.
  • LOMBOK 3D2N Start From 999k/pax..GRAB IT FAST...!!!
Home » Bali » Hal yang Menarik dari Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di kecamatan Kuta sebelah selatan Kota Denpasar, Bali, Indonesia. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal tahun 1970-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam sebagai lawan dari pantai Sanur. Selain itu, Lapangan Udara I Gusti Ngurah Rai terletak tidak jauh dari Kuta.

Hal yang menarik dari PantaI Kuta Bali

  • Lokasi Waterpark Teraik di Bali

Ada dua waterpark di Kuta yag memiliki stadar internasional, yaitu Waterbom Park Kuta dan Circus Water Park Kuta. Kedua waterpark ini menyediakan berbagai wahana yang menyenangkan bagi anak-anak hingga orang dewasa.

  • Pantai Pasir Putih

Pantai Kuta terkenal dengan bentangan panjang dari pasir putih nya, sehingga menjadi aktivitas favorit untuk berjalan menelusuri pantai Kuta.

  • Tempat Wisata Belanja Terlengkap di Bali

Selain Pantai Kuta, terdapat beberapa objek wisata diarea pantai. Tempat belanja yang banyak menjadikan pantai kuta juga menjadi tujuan wisatawan. Mulai dari mall berstandar internasional, butik mewa, hingga toko sederhana yang menjual barang dengan murah.

  • Lokasinya yang strategis

Selain berada dekat dengan beberapa objek wisata lainnya, Pantai kuta juga berdekatan dengan Bandara Ngurah Rai dan Gerbang Tol Bali Madura sehingga mempermudahkan wisatawan berkunjung. Seperti istilah sekali mendayung dua pulau terlewati.

  • Kuta Theater

Beberapa objek wisata yang di Bali memiliki theater yang menunjukkan kebudayaan seni tari dari Bali. Salah satunya pun ada di Pantai Kuta. Pada Kuta Theater memiliki pertunjukkan boneka, pesulap, hingga pementasan drama .


Lokasi dan Rute Menuju Pantai Kuta Bali


Pantai Kuta Bali terletak di Desa Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung dan Provinsi Bali, Indonesia. Lokasinya hanya berjarak 5 menit dari Bandara Denpasar bila mengendarai mobil.

Ada banyak taksi yang dapat membawa pengunjung ke Pantai Kuta. Anda dapat menyewa taksi secara meteran atau per jam. Membawa kendaraan pribadi merupakan suatu hal yang tidak dianjurkan karena parkiran yang terbatas dan ketat.


Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Pernah ke pantai yang pasirnya berwarna merah muda belum?

30 August 2023 75x Lombok

Tidak kalah dengan Pulau Komodo, Lombok juga memiliki Pantai berwarna pink atau biasa dikenal sebagai Pantai Tangsi. Pantai yang cukup populer ini menyimpan keunikan tersendiri. Penyebab pasir pantai berwarna pink adalah organisme foraminifera atau foram yakni plankton yang ada sejak satu miliar tahun lalu di Bumi. Foram tersebut aslinya berwarna oranye tap... selengkapnya

Sering dikunjungi wisatawan karena Air Sucinya, Pura Tirta Empul menjadi destinasi andalan wisatawan saat di Bali

29 August 2023 76x Bali

Berlokasi di desa Manukarya kecamatan Tampaksiring kabupaten Gianyar ini merupakan pura persembahyangan bagi umat hindu yang di dalamnya terdapat mata air suci yang dipercaya sebagai air yang dapat mensucikan diri. Sampai sekarang Pemandian Tirta Empul masih digunakan umat Hindu Bali sebagai Tempat mensucikan diri. Pura  ini  merupakan salah satu situs pen... selengkapnya

Daerah Tujuan Wisata Seminyak di Bali

28 August 2023 53x Bali

Seminyak adalah sebuah kelurahan dikecamatan Kuta, Badung,Bali. Seminyak ini memiliki beberapa daya tarik wisata yang dapat kamu kunjungi. Seperti pantai KuDeTa, Pantai Seminyak, dan Pantai Double Six. Serta juga memiliki dua desa adat yakni Desa Adat Seminyak secara keseluruhan dan sedikit wilayah Desa Adat Kerobokan (Banjar Adat Basangkasa) Seminyak memili... selengkapnya

Ikuti Sosial Media kami!

Tentang Kami

Perusahaan kami yang bergerak di bidang Jasa yang menyediakan komponen perjalanan dengan harga terjangkau.

Dengan pengalaman selama bertahun-tahun dan selalu berkembang kedepannya.

Telepon : 0821-4433-6545

e-mail : admin@liburanbalilombok.com

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.