Hotline 082144304565
Informasi lebih lanjut?
  • OPEN TRIP LABUAN BAJO Start From 3.1jt/pax, Labuan Bajo..Let's Go...!!!.
  • LOMBOK 3D2N Start From 999k/pax..GRAB IT FAST...!!!
Home » Lombok » Gili Kedis, Pulau Pasir Laksana Surga di Lombok Barat

Gili Kedis, Pulau pasir dengan keindahan 360 derajat

Layaknya anugrah Pulau Lombok memiliki banyak sekali destinasi yang mengagumkan. Tidak luput dengan kekayaan alamnya. Pulau Lombok terkenal dengan Gilinya, seperti halnya yang telah kita ketahui Gili Trawangan, Gili meno, dan Gili Air. Nah, Berikut ialah salah satu dari Gili yang terdapat di Lombok Barat yang tak kalah menarik untuk pantas masuk ke dalam list  perjalananmu! Gili kedis

Gili Kedis ialah gili kecil yang luasnya yang hanya selebar lapangan tenis ini memiliki luas 3 Ha, yang artinya cukup dalam waktu 5 menit pulau ini rampung kamu jelajahi. Gili Kedis, berdasarkan namanya yang berarti “kecil” dalam bahasa sasak. Pemberian nama “Romantic Island” tentu saja sangat tepat. Jika kamu membawa drone saat berkunjung, maka kamu dapat melihat dengan jelas, jika Gili Kedis berbentuk Hati saat air lautnya surut.

Hal yang bisa kamu lakukan di Gili kedis

  • Memasang tenda atau camping

Camping di Gili Kedis akan menyuguhkanmu pemandangan yang sangat luar biasa, kamu bisa memasang tendamu diatas pasir pulau yang sangat halus dibawah pohon. Karena, ada sekitar 5 pohon tumbuh tinggi nan rindang di tengah pulau ini, lengkap dengan dua ayunan cantik. Bayangkan saja, saat pagi menjelang kamu akan disambut dengan matahari hangat dengan pemandangan air laut biru bening dengan riak kecil, lengkap dengan terumbu karang yang bisa kamu lihat dengan mata telanjang sejauh 15 meter.

  • Menikmati keindahan Gili Kedis

Karena ukurannya yang kecil, untuk mengelilingi Gili kedis sendiri tidak memakan waktu yang lama hanya memakan waktu menitan.

  • Hunting Foto

Seperti menjadi hal utama yang dilakukan oleh semua pengunjung ketika ke sebuah daya tarik wisata yaitu mengambil foto.

Gili Kedis membuat kamu dapat mengambil foto dimana saja, dengan spot berbeda beda 360 derajat. Dengan posisinya diapit oleh Gili Sudak dan daratan Pulau Lombok, dan hamparan lautan yang menjadikan tempat yang indah ketika matahari terbenam.

Daya Tarik dari Gili Kedis

  • Pantai pasir putih

Bisa dikatakan bahwa Gili Kedis hanyalah merupakan daratan pasir yang dilengkapi batu laut serta pepohonan yang ada. Dan salah satu yang membuat menarik ialah hamparan pasir putih bak merica. Pasir putih merica  tak asing lagi jika anda telah mengunjungi beberapa pantai yang ada di Lombok. Karena beberapa tempat memiliki hal ini, salah satunya Gili Kedis.

  • Disebut – sebut sebagai “Romantic Island”

Gili yang tak berpenghuni dan tidak memiliki fasilitas apapun menjadi poin plus menjadikan pulau ini layaknya pulau pribadi, sehingga sering menjadi tujuan bagi pasangan.

  • Pulau yang berbentuk Hati

Pulau ini berbentuk hati jika dilihat dari atas, tepatnya ketika air laut sedang surut. Anda akan menyaksikan bentuk indah dari Gili ini. Sehingga pulau ini juga dijadikan tujuan bagi wisatawan yang sedang berbulan madu.

Gili ini memiliki beberapa amenitas penunjang untuk para pengunjung yakni gazebo, ayunan, serta warung yang menyediakan beberapa jenis minuman dingin dan panas.

Lokasi Gili Kedis

Gili Kedis sendiri berada di sebelah barat desa Sekotong Tengah dusun Batu Kijuk kecamatan Sekotong, kurang lebih 1000 m. Gili ini merupakan Gili terkecil yang berada di Sekotong, Lombok Barat.

Jarak Gili Kedis dan Gili Sudak hanya 10 menit menggunakan Kayak. Di gili Kedis kamu dapat sungguh-sungguh menikmati keindahan ciptaan Tuhan, perpaduan air laut biru bening, hijau pohon yang rindang, tanpa mesin boat yang bising, tanpa manusia yang berlalu lalang. Hanya jiwamu dan laut lepas.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Objek Wisata Hutan Monyet Ubud, Bali

24 August 2023 47x Bali

Hutan monyet ubud atau ubud monkey forest ialah salah satu daya tarik wisata  yang digunakan oleh masyarakat sebagai pusat spiritual, ekonomi, pendidikan, dan konservasi. Yang juga merupakan salah satu cagar alam dengan nama lengkap sebagai Mandala Wisata Wenara Wana (Suaka Hutan Monyet) dan sekaligus sebagai rumah dari ratusan  monyet (Macaca fascicularis... selengkapnya

Pura Danu Bratan, Situs Religi Mempesona

29 August 2023 63x Bali

Pura Ulun Danu Bratan atau Bratan Pura merupakan sebuah pura dan candi air besar yang terletak di Bali tepatnya di pegunungan dekat Bedugul, Kabupaten Tabanan. Ulun artinya tepi dalam bahasa Indonesia sedangkan Danu berarti danau. Jadi pura Ulun Danu artinya pura yang berada di tepi danau. Tepatnya berada di tepi danau Bratan Bedugul, yang berada... selengkapnya

Kunjungi Pura Tanah Lot, Kahyangan di Tepi Pantai

28 August 2023 53x Bali

Pura Tanah  lot, jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia Tanah Lot berarti daratan di tengah laut. Tanah berarti daratan, Lot artinya Laut.  jadi Tanah Lot berarti dataran yang berada pada tengah laut. Sebuah bangunan pura Hindu berdiri di atas batu karang besar pada bibir pantai. Sesuai dengan nama tempatnya, pura tersebut di beri nama pura Tanah... selengkapnya

Ikuti Sosial Media kami!

Tentang Kami

Perusahaan kami yang bergerak di bidang Jasa yang menyediakan komponen perjalanan dengan harga terjangkau.

Dengan pengalaman selama bertahun-tahun dan selalu berkembang kedepannya.

Telepon : 0821-4433-6545

e-mail : admin@liburanbalilombok.com

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.